Pages

Tuesday 13 January 2015

TIPS SEDERHANA MENCEGAH MELONJAKNYA BIAYA RENOVASI RUMAH

Perencanaan dana renovasi rumah merupakan hal yang penting untuk Anda persiapkan. Berikut pertimbangan yang bisa Anda lakukan untuk menekan biaya renovasi yang akan dikeluarkan:

    1.  Cari dan ketahui material alternative karena terkadang material alternative bisa lebih murah untuk Anda gunakan bahkan juga terkadang lebih cepat dalam proses pengerjaan. Pelajari dengan seksama dan lakukan perhitungan biaya secara total. Anda juga perlu menganalisa apakah material ini sesuai dengan cara dan pola hidup Anda dan keluarga.

2.    Mengekspos material merupakan salah satu pilihan untuk menekan biaya renovasi. Namun Anda perlu memperhatikan konsep ekspos ini sesuai dengan konsep bangunan, selera penghuni dan gaya hidup Anda dan keluarga.

3.    Buatlah konsep ruangan yang terbuka khususnya untuk rumah yang memiliki ukuran yang mungil atau minimalis. Rumah akan terasa lebih luas dan biaya yang dikeluarkan pun akan jauh berkurang karena tidak perlu membuat partisi.

Selamat membuat budget!


Image Source from Google

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah memberi komentar dan sudah mengunjungi Rumah Masa Kini. Silahkan menikmati artikel kami yang lainnya.