Pages

Friday 26 December 2014

LANTAI VINYL BISA DIGUNAKAN DI CARPORT?

Anda tidak salah membaca judul ini :) Selama ini Anda mungkin lebih sering mendengar lantai vinyl digunakan untuk lantai di dalam rumah namun sekarang sudah ada jenis lantai vinyl yang bisa digunakan di carport atau pun garasi di rumah Anda. 


Lantai vinyl untuk carport dan garasi dibuat bertekstur. Tujuannya supaya ketika kena air hujan, lantainya jadi tidak licin. Berbeda dengan lantai vinyl untuk interior yang dibuat licin dan rata. Jadi Anda tidak perlu kuatir.

Tidak hanya teksturnya yang berbeda, warnanya pun juga dibuat berbeda untuk interior dan eksterior. Warna untuk eksterior terlihat seperti warna-warna berbahan metal yaitu abu-abu silver. Sangat berbeda dengan interior yang lebih banyak dengan warna kayu.

Harganya pun lebih mahal dibandingkan dengan interior yaitu berkisar Rp 425.000 / m² karena lantai ² karena lantai vinyl untuk eksterior memiliki anti UV dan elemen anti licin. Sedangkan untuk interior dengan motif kayu standar, harganya berkisar Rp 245.000 / m². Bagaimana? Anda ingin mencobanya?

Note: Bagi Anda yang ingin berbagi informasi lantai vinyl bisa berbagi di kolom comment

Images from Google

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah memberi komentar dan sudah mengunjungi Rumah Masa Kini. Silahkan menikmati artikel kami yang lainnya.