Pages

Monday 8 December 2014

HUNIAN BERKELAS NAN ASRI

Anda ingin memiliki hunian yang berkelas dan ditunjang fasilitas yang lengkap sesuai dengan kebutuhan Anda? Sekarang ini sudah tidak sulit untuk menemukannya. Anda tidak perlu membuat kolam renang sendiri, Anda tidak perlu membuat taman yang luas untuk Anda bersantai termasuk membuat system keamanan yang canggih. Saat ini para developer sudah banyak membuat hunian berkelas dan lengkap. Dan jenis hunian seperti ini tidak hanya bisa Anda temukan di kota besar tetapi juga bisa Anda temukan di berbagai daerah. Jadi untuk Anda yang punya impian di masa tua untuk tinggal di daerah sejuk dengan penghijauan yang bisa Anda nikmati, kini saatnya Anda hubungi pengembang-pengembang yang Anda percayai.


Jika Anda perhatikan perkembangan dunia properti, hunian saat ini dibuat dalam bentuk kawasan atau kompleks pemukiman. Konsep ini menawarkan berbagai keunggulan fasilitas yang bisa Anda gunakan tanpa Anda harus membuatnya lagi. Para pengembang yang terpercaya sudah memiliki standard bangunan dan fasilitas secara international sehingga kawasan tidak hanya sekedar modern dan mewah tetapi juga ramah lingkungan. Fasilitas yang biasanya ada di hunian berkelas yaitu hotel, sport club, mini golf, restoran, karaoke, supermarket / mini market, ballroom, meeting room, tempat ibadah dan system keamanan. Sistem keamanan yang sering dipakai oleh para developer terkemuka adalah “One Gate Security” dengan diperlengkapi cctv dan satuan pengaman yang siap 24 jam. Dan meskipun kawasan hunian berada di pinggiran kota, para developer sudah menyiapkan jalur yang bisa ditempuh dengan sangat cepat ke pusat kota.


Rata-rata hunian seperti ini dibagi dengan berbagai tipe bangunan dan luas tanah seperti, 270/300 m², 213/240 m², 191/200 m², 157/300 m². Anda bisa memilih bangunan 1 ataupun 2 lantai. Salah satu kawasan hunian yang populer adalah hunian yang menempel di satu sisi atau dikenal dengan sistem couple. Meski para developer sudah memberikan fasilitas taman yang besar, Anda tetap bisa menemukan hunian yang diberikan taman di 3 sisi yaitu taman depan, taman samping dan taman belakang. Model rumah dengan dikelilingi taman akan memberikan kesejukan, kenyamanan dan asri. Hunian seperti ini sesuai untuk Anda yang ingin memberikan hadiah masa tua buat orang tua ataupun bagi Anda penyuka tanaman sehingga Anda bisa menikmati hobi Anda. Selamat memilih impian hunian berkelas Anda!

Image Source from Google

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah memberi komentar dan sudah mengunjungi Rumah Masa Kini. Silahkan menikmati artikel kami yang lainnya.